Siap Lanjutkan Tampuk Kepemimpinan, PK IMM FP Adakan Rapat Kerja

Oleh Immawan Muhammad Rijaldi

Pergantian tampuk kepemimpinan merupakan sebuah hal yang lumrah terjadi dalam sebuah organisasi. Hal demikianlah yang juga terjadi pada Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Pertanian UMY (PK IMM FP UMY).

Masa kepemimpinan periode sebelumnya tentu akan mewariskan tangkup kepemimpinan kepada genasi selanjutnya, dengan menaruh harapan lebih agar organisasi tersebut akan mengalami kemajuan dibandingkan dengan periode sebelumnya. Dengan adanya pergantian kepemimpinan dalam tubuh PK IMM FP UMY tentunya akan ada amanah yang harus dijalankan dalam satu periode kepemimpinan.
Untuk menunjang berjalannya kepemimpinan PK IMM FP UMY satu periode kedepan, perlu diadakannya Rapat Kerja (Raker) untuk menyatukan persepsi dan menyelaraskan program kerja. Raker PK IMM FP UMY periode 2018/2019 telah dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (29-30/09/2018) kemarin, bertempat di Ruang F5.104 Gedung Fakultas Pertanian UMY.

Rapat Kerja tersebut dihadiri oleh ketua umum, sekretaris, bendahara, dan 9 bidang yang ada di PK IMM FP UMY. Rapat Kerja tersebut berlangsung. Pelaksanaan Raker pada hari Sabtu (29/09/2018) dimulai pada pukul 13.30 WIB hingga 17.00 WIB. Sedangkan pada hari minggu (30/09/2018) Raker dimulai pada pukul 09.30 dan berakhir pukul 17.00 WIB.

Rapat Kerja PK IMM FP UMY periode 2018/2019 dimulai dengan penyampaian program kerja yang disampaikan oleh Bidang Organ. Setelah itu, 8 bidang lain secara bergiliran memaparan program kerja yang dirancang untuk satu periode kedepan secara bergantian.

Secara keseluruhan, kegiatan Rapat Kerja PK IMM FP UMY berjalan dengan kondusif. Dan dari hasil pemaparan yang telah disampaikan masing-masing bidang, diharapkan akan memberikan gambaran yang jelas terkait apa yang akan dilaksanakan masing-masing Bidang untuk satu periode kedepan. Semoga Program Kerja yang telah disusun dalam Raker oleh PK IMM FP periode 2018/2019 dapat berjalan dengan baik dan selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *